Chelsea Olivia Menjadi Duta Jasa Perawatan Tubuh Pascamelahirkan

Kamis, 14 September 2017 - 23:45 WIB
Chelsea Olivia Menjadi Duta Jasa Perawatan Tubuh Pascamelahirkan
Chelsea Olivia Menjadi Duta Jasa Perawatan Tubuh Pascamelahirkan
A A A
JAKARTA - Mendapatkan bentuk tubuh ideal pascamelahirkan adalah idaman banyak wanita. Begitu juga dengan Chelsea Olivia.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, segala macam perawatan tubuh pun dilakukan istri Glen Aliensky ini setelah dirinya melahirkan. Hasilnya, berat badannya turun dan tubuhnya pun kembali ideal.

Bagi ibu Natusha Olivia ini, menurunkan berat badan pascamelahirkan sudah menjadi sesuatu yang penting karena dia ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Berkat perawatannya itu, kini Chelsea didapuk menjadi duta jasa perawatan perampingan tubuh, yaitu Maria France Bodyline.

Chelsea mengaku memilih perawatan di tempat tersebut karena namanya sudah terpercaya. Selain itu, dia tertarik karena teman-teman sesama artisnya pun banyak yang sukses dengan mengikuti program di tempat tersebut.

Menurut Chelsea, tubuh yang ideal menunjukkan wanita yang percaya diri. Apalagi, tubuh ideal juga berdampak pada kesehatannya di tengah memiliki jadwal yang padat.

"Wanita setelah melahirkan mindsetnya nggak diurus lagi (bentuk tubuhnya) menurut saya itu salah. Kita kan publik figure ya jadi harus dijaga semuanya, impact-nya kesehatan, lebih fresh, lebih percaya diri, ini salah satu hal yang sangat penting karena kalau pun kelebihan berat badan itu tidak baik," kata Chelsea di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Selama menjalani perawatan ini, Chelsea pun harus mengatur jadwal. Dia tidak ingin kehilangan kebersamaannya dengan sang putri dan juga suaminya.

“Jadi kalau aku treatment itu ya pas Natusha tidur aja soalnya biar enggak ganggu dia, dan enggak kehilangan moment kebersamaannya," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8974 seconds (0.1#10.140)